BERONTAKAN DALAM BISU

Selasa, 23 April 2013


Puisi

Aku rasanya terkepung oleh desakan desakan itu
Menampar nampar, medesak bak gelombang raksasa yag siap mengahabisiku
Truss membisikkan kata yang ahh…
Aku pun sudah tahu..
Berhentilah memaksaku..

Ingin rasanya aku berteriak
Berteriak dengan sekeras yang aku bisa..
Melawan debur gelombang raksasamu yang nyaris membunuhku
Dan aku pun sudah melakukannya..
Tapi..
Pada siapa aku marah..
Pada siapa aku berteriak..
Pada duniakah??
Pada zamankah???
Pada keadaan kah
Pada pilihankah???

Aku..
Aku tauu…
Ini duniaku
Ini zamanku
Ini keadaanku
Dan ini pilihanku..
Tapi berhentilah memaksaku
Berhentilah  memaksaku di luar sanggupku..
Karena aku yakin, tanpa paksaan mu..
Tanpa gelombang mautmu..
Akan ku lewati samuderaku
Dengan inginku
Dengan impiku
^__^
-Rahma Hidayah Shaliha-

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya... :)