Sunday Galau

Minggu, 08 April 2012

Sunday morning.. setelah aktivitas pagi selasai..(nyupir,nyapu,ngepel lap kaca de el el..), aku hampir tertidur...
habis ngantuk bangt semalm hampir sampai setengah satu pagi, coba tebak..jam segitu nagapain..??online..ckckkc hehhe
waiting for someone so close...so close..?? at least menurut saya..dia juga pernh bilng gitu ko'..ixixiixi..maksudx tuh ade saya..:D...curcol bebas lah yauwwwwww....
Awalnya hanya baring depan TV sambil pantegin tuh layar kaca..eh si kecil datang dan langsung ganti chanel.. hmm  kan aku nya ogah banget sama yang kartun gitu..
ini kan ahad pagi..hmm taulah kalo kartun jadi tontonan favorite..dengan malas aku meraih handphone tua kesayanganq. Inilah hp pertama milikku di dunia ini..hadiah ayah waktu ultah yang ke 17. Tiga hari yang lalu aku ultah yang ke 19. berarti hp ini kurang lebih dah dua tahun umurx. Tapi karena kemajuan technlogi yang sangat pesat..hpq keliatan tua dan sanagt ketinggalan mode. uuuh...jelek2 gini punya bnayk cerita tau... I love my mobile phone..:)
Back to the theme..
well aku mulai ngetik ngetik sesuatu on my hp's keypad. tapi sampai sekian kali di tulis..di hapus lagi..nulis lagi hapus lagi..sampe akhirnya tertidur..untuk sekitar 15 menit. Aku terbangun dan beranjak kekamar..niatx cari posisi yang lebih enak untuk lanjtkan my morning sleep.buka pintu kamar..mataku langsung tertuju pada laptop kesayangan..pemberian abi waktu awal2 aku kuliah di UNM..
Akhirnya terpikir untuk menulis sesuatu di blog kesayangan ini...hmm tapi situs pertama yang di buka malah Facebook..nah lho...???Tanpa sadar aku meng-kilk 'Update Status' lalu Seperti berjalan sendiri,, jari jariQ mulai menari merangkai kata kata..meluahkan isi hati yang tertahan di tenggrorkan..
Yaah hanya lewat tulisan semua tertumpah.. suara taklagi mampu mengurainya... Aku galau...
well ini dia status x..:

Cerita ini, layakx gelombang sinusida pada sinyal analog...
kadang ia sampai pada pada puncak..
dan akan kembali pada titik x = - y
kadang aku terpekur..
mencoba memahaminya...
teringat my lecturer said
'semakin banyak frekuensi suatu gelombang, semakin bagus data yg di transmisikan'
aku seperti tersentak,bisa saja kisah ini layakx gelombang sinusida;...
makin banyk frekuensi gelombangx..maka kisah ini makin indah..dan kan berujung manis..
semoga.^_^

-Sunday Galau-

mungkin semuaa hanya kan jadi cerita..semoga jadi cerita indaah..biarkan waktu yang bicara...
no one knows..what come tomorrow...
hanya berharap semua berjalan denagn keadaan yang terbaik..^_^
frekuensi gelombang kehidupan yang semakin kencang..kan membuatku semakin berpikir..samudera kehidupan kehidupan yang kuarungi  ini tidak sesederhana yang kubayangkan. Ada hal hal di luar pikiranku hinggap dalam riak riak arusnya.. Aku timbul tenggelam dalam badai gelombangnya yang begitu kuat..

Then..tangan ini tak tahu lagi kata kata apali yang akan iarangkai di atas keyboard ini. hanya saja ia terus bergerak dengan gerakan yang pasti. tapi kepalaku semakin tak tentu ketika terus berusaha menemukan kata kata untuk terusmerangkai kata. aku tak pernah berpikir menjadikan tulisan ku bagus. yang aku tau..aku hanya menumpahkan segala isikepala dan hati ku yang tak terungkap lewat suara. Biarkan jari ini yang mengungkapnya.

Finally, tulisan ini selesai..
ketika dirimu menilis denagn hati,merangkai degan jiwa dan mengurainya dengan rasa..yakin lah kau tak butuh waktu lama tukmenyelasikannya.karean ia aeperti berjalan sendri..bahkan kepas dari kontrol sensorik mu.
mari berkarya denagn hati^_^

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya... :)